top of page
Search
  • ganangarya

Begini Cara Cek Status Klaim Garda Oto

Ketika anda memiliki kendaraan mobil, dan anda sudah mengasuransikan mobil tersebut menggunakan garda oto. Ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan, salah satunya adalah meminimalkan kerugian yang terjadi ketika anda mengalami sebuah kecelakaan.


Saat anda mengalami kecelakaan, tentunya anda akan melakukan klaim atas kejadian tersebut. Dengan begitu anda akan mendapatkan pelayanan atas kerusakan yang terjadi, dan anda bisa cek status klaim garda oto.


Memang saat ini banyak sekali kemudahan yang diberikan oleh garda oto, salah satunya adalah klaim dan pengecekan statusnya. Anda bisa setiap saat memantau status klaim garda oto, dan berkut ini beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika mengasuransikan mobil anda di Garda Oto.


1. Klaim menggunakan aplikasi


Untuk anda yang memegang polis garda oto digital, anda bisa melakukan klaim dengan simple. Anda tak harus lagi bolak balik ke kantor garda oto, pasalnya petugas akan datang untuk menghampiri anda untuk melakukan survey kendaraan.


Ketika survey diselesaikan dan di acc, maka mobil anda akan diantarkan ke bengkel authorized garda oto. Ketika mobil anda sudah selesai diperbaiki, maka mobil anda akan langsung dibawa kembali lagi ke lokasi penjemputan.



2. Gampang memantau status klaim


Ketika dulu mungkin anda perlu sering-sering menghubungi pihak asuransi ketika ingin mengetahui status klaim atas kendaraan anda, dan memang hal ini sangatlah merepotkan dan menghabiskan waktu.


Namun anda saat ini beruntung karena di Garda oto menyediakan layanan claim status, tentunya anda bisa mengetahui status pengklaiman mobil anda secara real time.


Caranya cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi dan memilih claim status, maka secara langsung anda akan tahu sampai mana pengerjaan klaim dilakukan.


3. Mobil diantar ke rumah anda


Tak rugi ketika mengasuransikan mobil ke garda oto, pasalnya anda akan mendapatkan pelayanan maksimal untuk seluruh layanan yang disediakan. Selain klaim status yang memudahkan dalam melihat status klaim, anda juga bisa menikmati pengantaran mobil yang anda klaimkan sebelumnya.


Setelah mobil anda dijemput dari rumah untuk dibawa ke bengkel, maka setelah jadi pun mobil akan diantar ke tempat anda dan pastinya memudahkan anda dalam mobilitas.



Anda tak perlu lagi memikirkan derek apabila mobil anda memang tak bisa dibawa ke bengkel, karena semua itu sudah disediakan oleh pihak Garda oto. Anda pun bisa menggunakan layanan Garda siaga bila memang membutuhkan bantuan saat di tengah jalan mengalami masalah.


Demikian artikel mengenai cara cek status klaim garda oto, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk mengetahui seperti apa langkah yang tepat dalam klaim asuransi dan mengecek status di garda oto digital.

8 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page